Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap! Inilah Rahasia di Balik Cowok Cupu

Terungkap! Inilah Rahasia di Balik Cowok Cupu
stop bulying

Andai kalian tau betul apa saja yang mereka fikir dan yang mereka lakukan, WB yakin kalo kalian gak ada apa apanya di banding type cowok ini.

Ok, kalo urusan penampilan dan gayanya yang memang terlihat tidak keren, juga sifatnya yang malu-malu meong, iya deh emang kalo di bandingkan type cowok kebanyakan, dia emang kurang menarik.

Tapi, harus kalian sadari juga dong, bahwa semua orang punya hak atas dirinya mau di apain, toh kalo urusan penampilan emang itulah fashionnya dia.

Untuk itu, disini WB akan membocorkan beberapa hal yang perlu sobat WB tau tentang cowok cupu ini..

Berikut beberapa hal tentang cowok cupu.:

¤Adalah orang yang cerdas

Kebiasaanya yang tak lepas dari buku dan aktivitas membaca, membuat type cowok ini jadi orang yang banyak tau, seperti kita ketahui kan sob.. bahwa karakter cupu selalu identik dengan buku.

¤mereka bukan pemalu kok

Emang sih kalo diliat dari tingkahnya, sepertinya dia orang yang minderan gitu, tapi.. setelah WB selidiki, ternyata mereka gak seperti yang kita fikir sob,.

Dia bersikap seolah pemalu karna dia merasa kesulitan untuk berinteraksi, mungkin dia fikir apa yang akan dia sampaikan gak bakal nyambung sama kita kita yang kurang minat dengan yang dia sukai, makanya dia lebih memilih pendengar saja,.

Padahal dia tau lebih banyak dari apa yang kita ketahui,.

¤jarang denger mereka yang cupu gaptek

Setau yang WB tau sob, kayaknya gak ada ceritanya deh kalo orang yang kita sebut cupu itu gagap teknologi, justru mereka terlihat akrab dengan benda benda itu, malah justru kita kita yang sok gaul dan sok tau inilah kebanyakannya oon.

Sedikit WB luruskan, bahwa cupu bukanlah hal yang harus di tertawakan, dikucilkan, di buly dan lainnya. Cupu itu cuma masalah sifat dan penampilan saja, jadi jangan berlebihan memandang negatif tentangnya.

Harusnya kalian bangga punya temen yang kalian anggap cupu, biar kalian ketularan pinternya, jangan songong doang yang di agungkan.

Semoga tulisan ini dapat mengubah pandangan sobat terhadap mereka yang selalu tertekan di kehidupan sosial, dan semoga bisa lebih menghargai dan memahami karakter sesorang ya sob.