Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terjebak Friend Zone? Ini Tips Dan Cara Mengatasinya

Terjebak Friend Zone? Ini Tips Dan Cara Mengatasinya

Terjebak macet mungkun itu lebih baik dibanding kamu harus terjebak di zona satu ini "(friendzone)".
Munkin itulah ungkapan yang pas buat kalian yang saat ini terperangkap dalam zona friendzone.

Lalu, adakah jalan keluar untuk masalah ini?
"WaperBaper" apa sih yang gak ada? Kalo untuk urusan asmara  jangan pake nanya ada apa enggak? Disini emang tempatnya buat kamu-kamu yang punya masalah sama yang namaya si "cinta".. pokoknya jangan di ragukan lagi, blog ini tempat mu mencari solusi, saran dan tips seputar dunia asmara.

"Ok, WB udah dong promosinya, eneg ini bacanya sok paling wah aja.".
Iya deh., yaudah sekarang saatnya cari jalan keluar untuk masalahmu kawan.


solusi untuk kamu yang kena jebakan friendzone


Dulu admin WaferBaper bisa di bilang paling sering terjebak di zona ini, tapi sekarang setelah tau caranya bersyukur banget hal itu bisa di atasi, dan sekarang saatnya berbagi sama kamu-kamu ini, hal apakah yang harus dilakukan agar kalian bisa keluar dari jebakan batman ini: ?

jangan pernah merasa takut kehilanganya
Iya, itulah hal pertama yang harus kamu lakukan, buatlah dirimu sesibuk mungkin jangan perdulikan tentang dia, mulailah berfikir "bahwa menghargai perasaanmu sendiri itu jauh lebih baik dibandingkan kamu harus membiarkan perasanmu terus merasa tersiksa karenanya.

Kesibukan akan membuat keakrabanmu perlahan memudar, dan kamu akan mulai sadar bahwa dia bukanlah satu-satunya alasan untuk membuatmu bahagia, diluar sana ada banyak hal yang bisa membuatmu menjadi lebih baik.

Dan kabar baiknya, dia akan nyariin kamu, "kemana dia yang selalu ada buat aku?". Dia akan merasa benar-benar kangen sama kamu. Jadi carilah kesibukan apapun selagi itu bermanfaat buat kamu.

mulailah membuka hati untuk menerima yang baru
Udah cukup kamu dibuatnya kelabakan, perasaanmu tersiksa, karena kedekatanmu tak seperti yang kamu harapkan., bagai mana tidak? Kamu pastinya pernah dibuatnya merasa cemburu, karena kamu mencintainya, sementara dia hanya menganggapmu teman saja. Helloh.. bangu, buka mata! Diluar sana mungkin ada puluhan atau berapapun seseorang yang bisa kamu pilih, dan dia bisa lebih nerima kamu (come on beb).

Udah cukup kamu terkurung dan tersiksa karena perasaanmu yang tak berbalas, mau nunggu sampai kapan kamu? Sekarang adalah saat yang tepat buat kamu menerima yang baru, dunia baru, dan kebahagiaan baru.

Sadari bahwa "mencintai itu tanpa harus memiliki" itu cuma ada dalam dongeng
Mungkin kamu sering mendengar ungkapan ini, bahwa kalo kita mencintai sesorang kita tidak harus memilikinya, jika memang tak bisa untuk bersama. Menurut WB itu cuma ada dalam dongeng, ataupun rangkaian kata-kata para pujangga yang tujuanya untuk memotivasi kamu.

Karena pada realitasnya hal itu menyakitkan bukan? Makanya mulai sekarang sadari itu, dari pada kamu terus berpegang teguh dengan kata-kata itu, yang jelas-jelas akan membuatmu sakit, udah deh kalo kamu fikirin kata-kata itu terus, kamu bakalan terus ngarepin dia. Ubah pemikiranmu bahwa jika mencintai harus bisa memiliki, kalo tidak cari lagi cinta-cinta yang lain yang bisa kamu miliki. Dengan begitu, kamu akan terus punya power dan gak ada galau-galauan.

Friendzone jarang banget menyerang type orang yang cuek
Mulai sekarang bisa gak bisa, kamu harus cuekin dia, entah dengan cara apapun kamu melakukanya, yang pasti kamu harus bisa cuekin dia.

Kalo kamu gak bisa, belajar! Kamu bisa mulai cuekin dia dengan cara "kali-kali jangan bales pesan apapun darinya, ataupun kamu jangan mulai duluan, seperlunya aja." Tunjukin kalo kamu gak butuh-butuh amat sama dia.

Bodo amat
Ini adalah level terakhir dan kamu benar-benar bisa keluar dari perangkap friendzone, "bodo amat" bukan berarti tanda kamu menyerah ataupun kamu tampak lemah, tapi ini adalah pembuktian bahwa kamu bisa lepas dari ikatan apapun.

Ini adalah bukti bahwa kamu bisa mengendalikan diri kamu, bukti bahwa kamu mampu menirima kenyataan dan resiko terburuk, paling juga kehilangan dia. Hal itu tidak akan membuat mu mati mendadak bukan?.

Dan sekarang adalah saatnya, jika kamu mampu melakukan ha-hal dia atas, maka bukan hanya sekedar kamu bisa keluar dari zona itu, tapi kamu juga bisa membuatnya berbalik mencintai kamu. Gak percaya? Buktikan sendiri.

Masihkah akan terus berharap dalam kondisi yang memprihatinkan?