Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda-Tanda Cowok Seriusan Sama Kamu

Tanda-Tanda Cowok Seriusan Sama Kamu

Girls .. mungkin kamu sekarang lagi bingung yaa? Dengan keseriusan dia sama kamu, pastinya kamu bertanya-tanya.. apa dia beneran sayang dan mencintai kamu? Apa dia cuma mainin perasaan kamu aja? Pastinya sulit kan, untuk mencari jawaban atas pertanyaanmu itu?

Untuk itu WB mencoba mencari tau dari mereka para cowok yang menyatakan bahwa dirinya benar-benar mencintai kekasihnya, bukan hanya sekedar sebatas pacar saja namun lebih dari itu.

Karena status pacaran tidak bisa di pastikan jika dia benar-benar serius sama kamu . Untuk itu kalian simak deh beberapa tanda dari hasil investigasi yang WB lakukan berikut dibawah ini..
Jika seorang cowok benar-benar serius sama kamu:



Tanda-tanda Cowok Seriusan Sama Kamu

Selalu Berusaha ada buat kamu

Dari beberapa pertanyaan yang WB tanyakan sama mereka, tentang keseriusan dia sama pasanganya, kebanyakan mereka menjawab "selalu berusaha untuk ada, maksudnya: mereka para cowok yang benar-benar mencintai kamu, bakalan selalu ada di saat kamu membutuhkan kehadirannya..". Hal ini pun tidak melulu untuk kamu yang memang sudah punya status berpacaran, namun juga berlaku untuk mereka para cowok yang sebenarnya menaruh hati sama kamu girls.

Bisa saja, saat ini di sekitar kamu ada seseorang yang memang selalu ada buat kamu, dan kamu tidak menyadarinya bahwa dia diam-diam mencintai kamu, bisa jadi dia teman dekat mu atau sahabat mu saat ini, coba deh perhatikan?


Gak perduli sama status hubunganmu


Untuk yang ini, tentunya dia bukanlah pacar atau pasangan kamu girls.. mungkin teman kamu yang diam-diam punya rasa sama kamu. Sicowok ini gak akan mikirin kalo misalnya kamu udah punya pacar atau belum, masa bodo untuk itu., karena baginya membuat kamu selalu bahagia dengan semua cara yang dilakukannya itu adalah hal yang harus dia lakukan dan dia merasa senang untuk hal itu, wahwah.. jadi terharu nih, hehe. Itulah yang namanya tulus, cowok yang serius dan bener-bener sayang kamu mereka gak memperdulikan statusnya apa..? Tapi lebih mengutamakan perasaanmu untuk selalu bahagia.


Dia ingin lebih tau tentang kamu dan keluargamu


Jika dia seriusan sama kamu, pastinya dia bakalan ingin lebih tau tentang diri kamu dan mengenal dekat keluargamu.
Mereka akan berusaha dan juga belajar memahami semua sifat kamu. Sudah bisa di pastikan jika pasanganmu atau pun cowok yang saat ini deket sama kamu, jika mereka terlihat simpati sekali sama keluargamu, itu udah nunjukin kalo ternyata dia serius sama kamu.


Lebih sering ngomongin tentang kita bukan tentang kamu atau tentang dirinya


Maksudnya gini: dia itu jadi lebih sering ngomongin tentang hubungan kamu sama dia, setiap pembicaraanya selalu mengarah ke hal-hal tentang pernikahan, keluarga dan hal lain yang seolah-olah kamu adalah wanita pilihan untuk mendampingi hidupnya.

Nah, jika sekarang kamu merasakan hal-hal diatas dari pasanganmu. WB rasa hal itu udah nunjukin kok kalo pasanganmu ternyata beneran seriusan sama kamu. Jadi sekarang udah tau kan kalo pasanganmu itu bener-bener kalo kamu adalah yang terbaik untuknya.

Itulah tanda-tanda cowok seriusan sama kamu, jangan kamu sia-siakan, jika kamu memang ternyata memilih dia dan serus sama dia, yaudah otw KUA aja hehe.