Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Bahwa Kamu Sedang Jatuh Cinta

Tanda Bahwa Kamu Sedang Jatuh Cinta

Tentunya setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta! Sangat sulit memang, untuk mengungkapkan dan menjabarkan bagaimana rasanya bila kita sedang jatuh cinta. Untuk itu kali ini WB akan membahas beberapa hal yang biasanya di rasakan oleh orang yang sedang jatuh cinta. Nah, jika kalian merasakan tanda-tanda dibah ini, mungkin kalian memang benar-benar sedang jatuh cinta.

Yaudah deh langsung aja, kita simak apa saja tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta.


Tanda Orang Yang Sedang Jatuh Cinta

Pasti kamu sering mikirin dia

Pastinya, kamu tidak bisa ngelak lagi deh kalo kamu sering mikirin doi, bisa jadi kalo kamu ternyata memendam rasa cinta. Tapi kebanyak hal ini jarang disadari. Kadang kamu berfikir kalo kamu ngerasa gak mungkin banget jatuh cintah sama doi, perlu kalian ketahui:"bahwa perasaan cinta bisa menyerang siapa saja, kalian gak punya kendali untuk itu, gak akan bisa memilih harus kepada siapa kamu jatuh cinta".

Mulai gelisah

Nah, gara-gara sering kepikiran dia.. ujung-ujungnya kamu jadi gelisah dan gak fokus lagi.. untung aja kamu gak sampe hilang keseimbangan, hehe.
Pastinya jika kamu sering banget kepikiran doi, kamu bakalan ngerasa gelisah, bingung sama apa yang kamu fikirkan. Hal ini pun bisa menjadi salah satu tanda jika ternyata kamu sedang jatuh cinta.

dagdigdug jika kamu ketemu doi

Biasanya.. jika orang yang sedang jatuh cinta pasti bakalan merasakan hal hal ini.
Kamu jadi mulai malu dan berdebar-debar jika ketemu sama doi, kamu bakal merasakan hal yang tak biasanya. Terkadang kamu juga jadi salah tingkah dan suka bingung kalo mau ngomong sama doi.

mulai kangen kalo gak ketemu atau gak ada kabar

Kamu juga mulai merasakan kangen, kalo misalnya gak ketemu sehari aja sama doi atau kalo ga ada kabar dari doi. Misalnya, kalo ga ada pesan atau BBM darinya kamu mulai bertanya-tanya. "kok dia gak bm gue sih, atau gak nanyain gue lagi apa gitu,". Biasanya kamu bakalan menggerutu semacam itu.

berusaha untuk bisa bersama dia

Kadang kamu suka nyari cara buat bisa terus deket-deket sama doi, bukan tidak mungkin bahwa cara yang mungkin di anggap konyol pun pasti kamu lakukan, hanya untuk bisa deketin dan bisa ngobrol sama doi.

kamu jadi lebih memperhatikan penampilanmu

Biasanya kamu jadi mulai memperhatikan penampilan mu, kamu gak mau kalo terlihat kurang menarik kalo ketemu doi, pengenya kamu terlihat beda dan berharap doi menyadari hal itu, bahwa kamu melakukan itu untuk menarik perhatianya, pastinya kamu berharap doi mengatakan sesuatu tentang penampilan mu itu.

Setelah kamu menyadari tanda-tanda yang udah WB jelasin di atas..

Sekarang mending kamu cepet-cepet deh, atur waktu buat nyatain kalo ternyata kamu mencintai nya, soalnya kalo menurut WB sih, gak baik kalo perasan itu terus di biarin, lagian kalo emang kamu suka gak usah di tunda-tunda lagi, entar keburu di ambil orang kavvokk kamu, nyeseknya pake bingit haha.

Sekarang tau kan apa yang harus di lakukan?.

Itulah tanda bawa kamu sedang jatuh cinta yang udah WB jelaskan, semoga dapat menyadarkan mu sob..