Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyatatakan Cinta Namun Ditolak? Inilah Alasannya

Menyatatakan Cinta Namun Ditolak? Inilah Alasannya

Jujur saja, WB gak kuasa buat jelasin alasan-alasan yang menyebabkan kalian yang telah menyatakan cinta namun dengan spontan sidoi menolak tanpa rasa dosa, wahaha..

Tapi ada baiknya sobat perhatikan alasan-alasan yang mungkin menyebabkan cintamu bertepuk sebelah tangan guys,(hihi kacian).

Yaudah deh langsung disimak aja nih:

Gak cocok

Udah jelas geh min, makanya di tolak ya karna doi emang ngerasa gak cocok, hehe iya deh kalo gitu.

Mungkin kurang ganteng, kurang tajir dan kekurangan lainya?

Wahaha, bisa jadi guys kemungkinan di atas harus sobat cermati, kan tau sendiri kebanyakan cewek jaman sekarang sangat selektif sekali dalam mempertimbangkan untuk calo pacarnya, cowok juga gitu kok sekarang mah iyakan guys?

Gak asyik

Bisa aja guys, dimata doi kalian itu gak asyik! Kaya misalnya saat kalian ngobrol ataupun cara becanda kalian itu garing.

Perlu kalian ketahui sob, terkadang faktor-faktor semacam ganteng atau tajir dan lainya, itu bisa ngeblur kalo kalian yang apa adanya namun mampu membuat doi nyaman bersamamu.

Terburu-buru

Santai aja keles, kalo emang doi udah serg sama kalian, mereka bakal nunjukin ko sikap manis manjanya.. hehe. Namun kebanyakan di antara sobat WB, mereka terlalu terburu-buru untuk menyatakan cinta..
Contohnya nih:
"baru kenal lewat BBM tiga hari aja udah berani bilang sayang-sayang gitu.. terus berani nembak lagi, padahal kalian pan belum kenal banget, udah untung di mau jadi temen chating, malah nyrobot aja".

Liat rambu-rambu

Ini nih yang perlu sobat WB perhatikan, liat rambu geh jangan nylonong aja, kaliankan bukan anak kemaren sore..? Peka dong sama resfonnya dia kalo lagi sama kamu sob, kalo dia ngasih lampu ijo, WB sih setuju aja kalian gasspoll buat nyatain cinta, tapi kalo lampu yang lain, mending tahan dulu geh nunggu suasana kondusif hehe,.

Intinya, fahami dulu aja karakter doi , dan tunggu timing yang pas buat sobat ngebidik, WB jamin deh kata ditolak tersisa 10% lagi.. hihi..