Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali 5 Tanda Ini! Bahwa Dia Adalah Pasangan Yang Tepat

Kenali 5 Tanda Ini! Bahwa Dia Adalah Pasangan Yang Tepat

Sepertinya sosok gambar di atas sudah tidak asing lagi bukan? "Reboy" adalah nama untuk kisah cintanya di sebuah sinetron terfavorit saat ini, gak perlu di jelasin lagi deh gimana keseruanya, WB yakin sobat juga udah pada ngecun kan?

Nah.. disini WB cuma mau berbagi sedikit tips buat kalian untuk mengenali kecocokan dalam hubungan yang mungkin perlu di perhatikan, karna beberapa tanda yang akan WB bagikan ini terbukti kebenaranya sob hehe,. langsung aja di simak:

Inilah 5 tanda bahwa doi adalah pasangan yang tepat untuk anda

Teman yang asyik

perlu sobat ketahui, bahwa pacaran tidak harus melulu terkesan romantis dan hal-hal melow lainnya, terkadang kita butuh suasana segar yang dimana dapat melakukan hal yang konyol bin gokil, biasanya hal ini hanya di dapat saat kita berkumpul bersama sahabat.

Namun, alangkah bahagianya jika sosok teman yang gokil dan konyol ini juga terdapat pada seseorang yang kita cintai yaitu pasangan kita.

Punya selera humor

masih ada kaitanya dengan poin di atas, namun untuk selera humor ini sepertinya tidak bisa di paksakan, karna ini adalah karakter..

dalam menjalani sebuah hubungan, tentunya kita menyadari bahwa takan pernah berjalan mulus begitu saja, maka dari itu, sosok pasangan yang punya selera humor ini biasanya mampu menciptakan moment woow di sela-sela kebosanan dalam sebuah hubungan.

Memahami arti sebuah hubungan

Sulit memang untuk mencari tau bahwa pasangan kita memahami betul arti sebuah hubungan, namun sobat jangan kawatir, hal ini dapat kita lihat dari sikapnya dalam memutuskan suatu hal atau dalam memberikan keputusan. jika memang dia menyadari dan memahami hal dalam berhubungan, tentunya apapun akan selalu berbagi dan membuat sebuah keputusan berdua, nggak sepihak gitu.

tidak terlalu cuek

sikap ini sangat di butuhkan dalam menjalani sebuah hubungan, karna sifat yang cuek banget tidak lagi membuat doi gereget, namun hanya akan membuatnya berfikir negatif tentang anda sob.

Tidak mengekang

overprotektif.. begitulah penjabaran untuk pasangan yang terlalu mengatur-ngatur. karna ada batasnya kitapun harus memberikan sebuah kebebasan, berhubungan bukan berarti kalian seolah dirantai yang tak bisa berbuat apa-apa dan gak bisa kemana mana.

itulah 5 point yang mungkin dapat sobat perhatikan pada pasangan, dan semoga pasangan sobat WB semuanya memiliki semua point di atas dan semoga hubungannya selalu langgeng kayak REBOY haha.