Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Type Cowok Yang Bikin Cewek Kelepek-kelepek

Inilah Type Cowok Yang Bikin Cewek Kelepek-kelepek

Widiiih...

Hay guys, pernahkah kalian berfikir? type cowok seperti apa sih yang bisa bikin doi kelepek-kelepek.?
Dibawah ini ada beberapa type cowok yang telah berhasil membuat sebagian kaum hawa mabuk kepayang di buatnya.

Siapa tau salah satunya adalah type kalian sobat WB, hehe.

Untuk lebih jelasnya silakan sobat cermati, berikut beberapa type cowok yang mampu menang banyak. Eits! Perlu di garis bawahi, disi bukan menjelaskan masalah jelek atau gantengnya ya guys.

¤cowok nackal

Di urutan pertama di tempati oleh para cowok nakal sob, namun jangan salah! Nakal di sini bukan berarti brutal ataupun nakal yang meresahkan warga sekampung, tapi.. mereka yang punya karakter dan kepribadian pemberani, bukan penakut, agresif(aktif) dan suka ambil resiko, .

Terus kenapa hal dia atas di sebut nakal? Jawabannya karna tingkah mereka yang seolah suka berulah guys.

Cowok model ini mampu membuat magnet bagi para cewek, karna mereka mengundang banyak tanya dan rasa penasaran di benak kaum hawa ini guys.

¤cowok cool

Buat type ini, gak usah di ragukan lagi guys, jika salah satu di antara kalian pembaca disini yang punya kepribadian atau sikap yang dingin mungkin sobat adalah termasuk type ini sob.

Sedikit tentang cowok cool

Cowok model ini sempat menjadi bulan-bulanan para cewek beberapa tahun silam, bahkan mungkin sampai saat ini.
Sikapnya yang dingin, berbicara yang seperlunya, ternyata menyimpan banyak misteri dibalik karakternya ini, sehingga membuat para cewek cenat cenut saat didekatnya.

¤Romantis

Ini lagi, ya iyalah.. gimana enggak geh sob, sifat cewek yang dasarnya lebut, manja dan penuh kasih sayang, udah jelas kalo nemu cowok model satu ini mereka punya tempat istimewa di hatinya..
Type cowok satu ini biasanya penuh perhatiaan, sangat pandai membuat para cewek melayang layang dengan kemahiran rayuan mautnya hehe.

¤lucu

Gak ada cerita yang namanya galau, kalo sama cowok model ini, gimana enggak sob, cowok satu ini selalu dapat menghubur dan selalu membua0 para cewek lupa waktu saat bersama dia.

Sifatnya yang gokil dan pandai membuat cewek ngakak, terkadang cowok model ini seperti punya zat adiktif yang mampu membuat cewek cewek ketagihan untuk ketemu lagi.

Nah itulah 4 point yang mungkin dapat menginsfirasi sobat WB untuk lebih memaksimalkan karakter kalian tapi inget, jangan di buat macem-macem.

Oya buat sobat WB yang type nya ngerasa gak ada yg cocok dengan yang WB jelasin.. jangan berkecil hati.. tetaplah menjadi diri kalian sendiri dan selalu berfikir positif guys.

Lagian admin dari WaferBaper(WB) ini juga, gak ada yang cocok kok entah apa lah type admin ini, hehe