Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Mengatasi Rasa Sakit Hati

Inilah Cara Mengatasi Rasa Sakit Hati

Hello wibers..
Cup cup cup.. udah deh jangan terlalu di dramatisir, emang sih yang namanya sakit hati sangat sulit sekali untuk di obati, dan penyebabnyapun bisa dari mana saja bukan?
Tapi, kalo menurut hasil survey yang WB lakukan di beberapa negara("hihi, WB mulai ngibul" ) gak kok WB surveynya cuma di sekitaran komplek tempat WB tinggal aja sob hehe. . Dan hasil surveynya menunjukan bahwa:

"kebanyakan dari mereka yang sering sakit hati adalah para cewek, dan penyebabnya adalah karna di kecewakan, hemm.. WB juga gak tau banyak sih, enteh bentuk kekecewaan seperti apa yang dilakukan pasanganya, hingga membuat sidoi jadi patah hati.

Nah, disini seperti biasa guys.. WB selalu ada tips trik dan cara buat soboat Wibers semua terkait masalah broken heart alias patah hati or sakit hati.

let's cekidot

caritau penyebabnya
Dari pada sobat terus larut dalam kesedihan, alangkah baiknya jika
sobat berfikir sejenak dan coba caritau apa sih yang bikin gue jadi kaya gini? Kira-kira itulah pertanyaan yang kudu sobat tanyakan pada diri kalian sob.

ingatlah kebaikannya
Coba deh setelah sobat udah tau penyebabnya, sekarang yang harus sobat lakukan adalah mengingat apa aja kebaikan orang yang telah membuat kalian sakit hati, tentunya.. akan lebih banyak dia membuat kebaikan kepada kalian di banding dia menyakitimu sob.

mungkin sobat salah faham?
Iya dong, coba deh sobat cerna dulu, kali aja kata-kata yang dia ucapkan tak seperti apa yang sobat fikirkan, cobalah untuk mencernanya kembali, terlebih jika dia adalah orang yang sangat dekat dengan anda, karna biasanya mereka akan lebih berani dalam hal bercanda atau menegur. Kali aja maksudnya baik.

Nah itulah tips buat Wibers yang perlu di pertimbangkan sebelum merasakan sakit hati yang kriuk-kriuk rasanya, hihi