Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Alasan Cowok Yang Tiba-tiba Menghilang Tanpa Ada Kabar Lagi

Inilah 5 Alasan Cowok Yang Tiba-tiba Menghilang Tanpa Ada Kabar Lagi

Hay girls, kamu lagi bingung ya? ada apa dengan doi yang dengan tiba-tibanya dia menghilang tanpa ada alasan yang jelas. pastinya saat ini perasaanmu sedang dibuat kacau bukan? karena kepikiran terus ada apa dengan sidoi.

Gelisah, marah, atau bahkan sedih sekalipun karena mungkin kamupun mulai merasakan takut akan kehilanganya. mungkin kamu akan mulai berfikir dan menyesalinya, apakah kepergianya karena sikapmu yang terlalu cuek dan terlalu jual mahal yang kamu fikir hal itu adalah caramu agar cowok menganggapmu adalah cewek yang sulit ditakhlukan dan kamu gak mau dianggap cewek murahan. 

Daripada kamu terus bertanya-tanya, coba deh kamu simak beberapa hal dibawah ini, kenapa doi tiba-tiba bisa ngilang gitu aja?


5 Alasan Yang Membuat Cowok Tiba-tiba Menghilang dari Kehidupanmu


♡1.Memang karena sikapmu yang terlalu cuek

Mungkin yang kalian fikirkan ada benarnya juga, sikapmu yang terlalu cuek justru akan membuat cowok berfikir "kalo kamu tak pernah menghargainya".

Dia yang selama ini terus berusa untuk bisa mendekatimu dan kamu tak pernah memberikan respon yang baik padanya, pastinya dia mulai merasa bosan dengan sikapmu itu girls.

Dia merasa kalo usahanya selama ini cuma sia-sia saja, toh kamu gak nunjukin kok kalo kamu juga tertarik untuk mengenalnya. Emang sih kamu gak salah kalo kamu gak mau di anggap murahan, dan kamu fikir dengan begitu cowok akan menganggapmu adalah tantangan yang tak mudah di takhlukan.

Kalian harus ingat, bahwa pandang seperti itu tidak berlaku pada semua type cowok. Karena cowok yang dewasa akan berfikir hal itu cuma buang-buang waktunya aja.

Jangan kamu anggap bahwa cowok yang mendekatimu itu adalah cowok yang gak laku-laku, cupu atau pandangan negatif lainya, padahal di sekelilingnya ada banyak cewek lain yang mungkin lebih cantik, lebih baik dan lebih bisa menerima kehadiranya.
jelas dong dia akan memilih yang lain dan berhenti ngarepin kamu yang cuek dan jual mahal itu, fahamkan? masih mau tetep cuek?.

♡2.Merasa kalo kehadiranya tidak dibutuhkan

Berbagai macam cara telah dia lakukan hanya untuk bisa lebih dekat dan mengenalmu lebih jauh, namu sikapmu yang seperti diatas akan membuatnya merasa kalo kehadiranya tidak begitu berarti buat kamu.

Jangan hanya karena kamu merasa paling cantik, dan kamu fikir banyak cowok yang tertarik sama kamu, terus kamu gak pernah menghargai orang yang juga ingin mengenalmu.

Inget, PDKT bukan berarti ngajak pacaran atau nikah sekalipun, dia cuma ingin mengenal kamu. lagian dia juga belum tentu beneran mau kok sama kamu kalo udah tau sifat kamu yang sebenarnya.

Hanya untuk berteman apa susahnya sih untuk saling mengenal dan saling membutuhkan, setidaknya kalian bisa saling mengisi rasa kesepian.

♡3. Karena Kesibukan

Bisa saja dia mendapat pekerjaan atau kesibukan baru yang menguras waktunya, sehingga dia gak ada sempet buat ketemu atau mengubungi kamu kaya biasanya lagi.

Atau bisa juga dia menemukan mainan baru yang lebih asyik dari kamu.., karena gak bisa di pungkiri, pastinya setiap cowok punya lebih dari satu cewek di sekitarnya. Dia akan memilih mana yang lebih asyik untuk bisa mencairkan kesepiannya, setelah dia pilih kamu? eh kamunya malah cuek gitu.. yaudah deh nyari mainan baru.

♡4.Mungkin kamu bukan type nya

Setelah sekian lama kamu mengenalnya, dan kamu mulai membuka diri dan menerima kehadiranya, eh tiba-tiba dia ngilang gitu aja.

Biasanya cowok type ini mereka cuma berniat buat mainin perasaanmu aja, di awal PDKT dia tampak tertarik sama kamu, tapi setelah kamu menerima kehadiranya dan kalian sudah saling mengenal, terus dia ngilang? "mungkin aja dia mulai memahami sifat kamu, dan dia fikir kamu bukanlah orang seperti yang di harapkanya" makanya dia lungo he.

♡5. Hapus "mindset" kalo cowok yang ngajak kenalan itu banyak modusnya

Hampir semua cewek, berfikir bahwa setiap cowok yang ngajakin kenalan semua cara PDKTnya selalu dianggap modus. Padahal tidak semua cowok yang deketin kamu seperti itu, kamu jangan termakan stigma itu, yang dampaknya banyak cowok yang baik dan tulus mendekatimu jadi korbanya, karena pemikiranmu yang selalu negatif thinking sama mereka, akhirnya mereka pada pergi deh.

Oya, WB pernah denger "kalo orang yang menutup diri untuk mengenal orang baru adalah orang yang selamanya akan bodoh" katanya sih gitu.

Mungkin 5 alasan di atas ada baiknya kamu perhatikan girls.. jika memang benar begitu? mulai sekarang berfikirlah positif, agar cowok yang mengintarimu selama ini tak menjauhi orbitnya, dan akan terus berada pada garis edarnya, yaitu didekatmu.

selamat mengkaji ya jeng..