Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 4 hal Yang Akan Membuat PDKT mu Berhasil

Inilah 4 hal Yang Akan Membuat PDKT mu Berhasil

Dimasa ini, istilah pedekate sudah tidak asing lagi terngiang di telinga, yang dimana hal ini banyak terjadi di kalangan remaja yang baru saja mulai menyukai lawan jenisnya.

Namun, tak dapat di pungkiri juga buat sobat WB yang mungkin usianya sudah bukan ABG lagi, tetep aja kok jika sobat sedang menyukai seseorang tentunya dibutuhkan pendekatan yang di sebut PDKT.

Nah, di bawah ini ada bebera point penting yang perlu sobat perhatikan jika kalian menginginkan pdkt kalian sukses total sob..hehe.

Ok, let's cekidott

¤ jangan menunjukan perubahan drastis

Kebanyakan sobat WB, mereka yang sedang jatuh cinta dan dalam masa pendekatan, terlalu menunjukan perubahan yang drastis banget, mungkin karna rasa cinta yang menggebu hingga kehilangan kontrol.. hahaa.

Saran WB ya sob, kalian jang nunjukin perubahan yang dapat membuatnya bertanya-tanya, soalnya kalo udah kecium, takutnya dia ilfil dengan perubahan sikapmu, mending santai aja, dikit-dikit aja.

¤ Gak usah terlalu sering mengatakan ucapan perhatian

Banyak di antaranya, mereka yang lagi pdkt terlalu sering ngucapin kata-kata atau ucapan yang maksudnya perhatian, tapi saran WB ucapin seperlunya aja dan harus di waktu yang tepat, .

Oya, jangan sering sering nanyain udah makan apa belum, please deh doi kalo udah laper banget pasti makan kok, hehehe

Ucapan pas di waktu yang tepat adalah disaat dia sebelum tidur, coba deh. WB yakin mujarab.

¤Jangan sok peduli dan ikut campur masalah pribadinya

Khusus buat sobat yang mungkin baru saja mengenalnya, WB saranin kalian jangan sok ikut sibuk dan mencampuri urusan pribadinya, inget sob kalian baru tau dia dan nama dia aja, belum kehidupannya.

Tanpa dia memintai bantuan anda sob, menurut WB sekedar menanyakan masalah dan menawarkan bantuan WB rasa itu udah cukup., lebih jelasnya cuma basa basi gitu lah.

¤ bikin doi nyaman dengan semua cara kamu

pokonya sob.. bikin aja doi nyaman senyaman-nyamannya, jangan buat dia terusik dengan cara anda.
bikin dia berfikr dan berkata dalam hatinya (kok cowok ini asyik banget sih, nyaman deh gue deket dia terus)

hahaa, semoga sukses deh sob.