Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Melupakan Namun Masih Cinta? Inilah Solunya

Ingin Melupakan Namun Masih Cinta? Inilah Solunya

Buat sobat WB yang saat ini perasaannya sedang terombang-ambing karna rasa sayang dan cinta sobat yang tak berbalas, mungkin solusi dibawah ini yang akan WB bagikan kiranya dapat membantu sobat.

Kekecewaan yang melanda akibat rasa sayang yang berlebih kepada seseorang memang bikin suasana hati jadi karut marut nan gegana, hehe..

Berikut beberapa point penting yang harus sobat perhatikan untuk mengatasi rasa kecewa yang sobat rasakan:

fokuskan fikiran kepada hal-hal yang akan membuatmu berkembang

Ketimbang terus mikirin sidoi yang jelas-jelas bikin hati jadi atit.. coba deh sobat fikirin tentang masa depan sobat? WB fikir sih hal tersebut jauh harus di perhatikan, disamping dapat mengalihkan perasaan galau, memikirkan tentang masa depan dan hal-hal lain yang lebih fositif akan membuat anda jadi lebih dewasa dan berkembang, setidaknya, energi dan waktu sobat tidak terbuang sia-sia bukan?

Bedakan antara cinta dan keegoisanmu sob

Banyak sekali orang-orang yang keukeuh banget dan melakukan cara-cara konyol hanya untuk melampiaskan rasa egoisnya dan mereka bilang itu karna cinta! Stop guys, itu salah banget., kalian belum benar-benar tau makna cinta.

Belajarlah untuk selalu menerima

Cobalah belajar untuk selalu menerima apapun bentuk kenyatan yang terjadi, so what? Semua itu akan membentuk anda menjadi priadi yang tangguh dalam setiap mengatasi masalah guys.

Melupakan bukan membenci

Banyak orang yang ingin melupakan seseorang dengan cara membuang atau membakar semua kenangannya bersama sidoi, bahkan mereka memblokir semua jejaring sosial yang berhubungan dengannya, stop guys.. kalian bukan anak kecil! Hal-hal tersebut hanya akan membuatmu lebih sakit setelahnya..

Dan yang paling penting, gak ada kesemptan buat deketin lagi, iyalah lagian sih,

Nah itu dia solusi simple yang WB harap dapat meringankan beban sobat hehe.