Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal Positif Dan Negatif Untuk Anda Yang Memilih Jomblo

Hal Positif Dan Negatif Untuk Anda Yang Memilih Jomblo

Asalamualikum zones..(zona ngenes) "ups" maksud WB jomblo ngenes hehe.

Bagi anda yang memilih menjomblo, mungkin sedikit sekali yang menyadari bawah ada hal-hal positif dan negatif yang pasti kalian rasakan jika anda terlalu lama menjomblo.

Menjomblo karna pilihan atau jomblo karna gak laku-laku? pada dasarnya sama saja, hanya saja orang yang menjomblo karna gak laku dan bukan pilan, itulah yang harus segera di selamatkan.. hehe

Yaudah guys langsung di simak aja, apa sih pake ada positif negatif segala?


Hal-hal positif yang biasanya dirasakan para jomblo



Guys, disini yang akan WB bahas gak termasuk untuk yang udah parent ya, khusus buat aa sama neng-neng, mas-mas dan mbak-mbak yang jomblonya level satu.. hehe,. maksudnya bujang gadis.

Hal positif di antaranya adalah:

Fokus

Untuk sobat yang masih single dan dalam tahap usia belajar, biasanya kalian akan lebih fokus terhadap pelajaran atau semua kegiatan-kegiatan sekolah, yeah.. mungkin semua itu karna fikiran anda jernih dan tidak memikirkan hal-hal yang membuat anda galau.

Dan begitu pun bagi anda yang sudah bekerja, fikiran anda akan terfokus pada urusan pekerjaan dan lebih memikirkan masa depan anda.

Lebih dekat dengan sahabat

Biasanya sih, kalian yang lagi nyaman-nyamannya dengan kesendirian, kalian akan terlihat lebih akrab dan banyak waktu untuk berkumpul ria dengan sahabat, bener gak? beda bangetkan dengan posisi kalian kalo punya pasangan, apalagi pasanganya yang suka ngatur-ngatur gitu, gak asyik banget kan, hehehe..

Lebih hemat

Kalian yang pernah punya pacar banyak maunya, mungkin akan merasa lebih "moneyfriendly", (haha itu bahasa keren nya untuk istilah menghemat guys), udah deh ngaku aja.. buat kalian yang pernah di porotin pasti saat ini ngerasa lebih lega bukan?

Bebas mau deketan sama siapapun

Nah, yang ini mungkin hal yang paling terasa banget buat kalian yang dulunya waktu pacaran, berasa di penjara, wew.. ngertikan maksudnya,.

Nah sekarang gue mau bahas hal negatifnya nih;


Hal-hal negatif yang biasanya dirasakan para jomblo

Nah tadikan udah bahas tuh hal-hal positifnya, dan sekarang kita bahas hal negatifnya, tapi sebenarnya tinggal di balik aja dari bahasan di atas pan sama aja, hehe.. iya deh WB jelasin nih:

Suka ngiri

"ish, jij*k banget gue liat mereka sok sweet banget, apa-apa berduaan mulu"

Nah, di atas adalah contoh ungkapan yang mungkin anda pernah mengatakanya pada temen anda shob..

Biasanya guys.. kalian akan lebih sensitif kalo liatin orang lagi pacaran. bener gak sih WB?

Seneng banget kalo ada temen, curhat kekacauan hubungannya

wah, ini yang bahaya guys.. pernah gak sih? kalian pas lagi dengerin temen kita lagi curhat tentang karut marut hubunganya, terus kita kaya senyum-senyum gitu? menurut WB sih, mungkin sobat mikirnya gini :
"hahaha, akhirnya gue gak sendirian jomblo, bentar lagi temen gue satu ini, bakalan masuk dalam dimensi zones". iya gak sih, hehe..

Suka bingung kalau di ajak jalan bareng temen-temenya

Pernah gak ?.. kalian di ajak jalan bareng sama temen-temen, kaya keluar kota apa ke pantai gitu, sementara mereka ngajakin pasangannya, pasti gak ngeh banget kan rasanya?.


sebenernya tulisan ini mungkin gak begitu bermanfaat banget, ini cuma hasil investigasi WB aja yang memang pada realitasnya seperti itu yang banyak terjadi.

shob, jika kalian punya pendapat lain atau mau nambahin dari Hal Positif Dan Negatif Untuk Anda Yang Memilih Jomblo, silakan dikotak komentar..