Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diputusin! Ternyata 3 Tanda Ini Terbukti Kalo Dia Masih Sayang Kamu

Diputusin! Ternyata 3 Tanda Ini Terbukti Kalo Dia Masih Sayang Kamu

Putus cinta memanglah terasa sangat menyakitkan, namun apa mau dikata jika hal itu telah terjadi dan mungkin tidak dapat lagi untuk diperbaiki. Nah, untuk kalian soat WB yang saat ini sedang mengalamdi masa-masa galau akibat di putusin doi coba deh simak penjelasan WB berikut ini, yaitu tentang 3 tanda yang ternya dia masih sayang sama kamu.

Pastinya tanda-tanda tersebut yang masih dia lakukan saat kalian masih menjalin cinta dulu, dan setelah kalian putus doi masih melakukanya.. ciee..

Putus! Banyak sekali faktor-faktor yang membuat sebuah hubungan berujung dengan kata putus, ooww.. dan faktor yang sering WB jumpai adalah faktor-X, haha.. awas jangan dibalik entar malah jadi acara nyanyi lagi. Nah, faktor-X yang WB maksud adalah masalah ekonomi guys. Sering banget kan cuma gara-gara cowoknya belum mapan atau belum punya penghasilan yang lumayan terus gak derestui sama orang tuanya doi, dan akhirnya batal kawin, dan berujung putus..


Oke guys langsung aja kita simak bareng-bareng yuuk..


3 tanda yang ternyata dia masih sayang kamu

1. Selalu bertanya tentang keadan kamu

Ok, meskipun WB gak tau penyebab putusnya kalian, tapi WB harap kalian tidak seperti anak SMP yang baru mengenal pacaran, yaitu jadi saling membenci. Kebanyakan sih mereka ya putus ini jadi pada gak kenal lagi, jadi saling benci., emangnya kalian gak inget waktu masih pertama pacaran.?

Nah, lain halnya sama doi yang masih menyimpan rasa sayang, dia akan selalu menanyakan kabar dan keadaanmu sob.,
Biasanya sih, doi bakalan tetep ngasih perhatian-perhatian sederhana namun enyes dihati sobat.
Contohnya seperti nanyain kalo sobat udah makan apa belum?, atau gimana hari ini kerjaanya?.
Perlu sobat tau, bahwa hal yang terlihat sepele semacam itu, membuktikan bahwa dia masih peduli.


2. Sesekali pasti ngajak ketemuan sama kamu


Kadang doi juga bakalan ngerasa kangaen dan pengen ngerasain lagi moment saat masih pacaran sama sobat, dan akhirnya doi pun mencoba untukmenghubungi kamu lagi dengan cara dia mengajak untuk jalan-jalan ataupun ngajakin makan bareng, pastinya cara doi beda sama cara kalian ya sob.. gak langsung to the point gitu, WB kasih contoh deh:

+ "lo lagi apa sekarang? Sibuk gak, temenin gw jalan yuuk?

- " gak kok kalo sibuk, jalan kemana?

Kira-kira gitulah caranya doi buat bikin lo mau nerima ajakannya, padahal intinya doi cuma pengen ketemu dan kangen banget sama kamu sob.


3. Curi-curi perhatian

Bukan nyuri timun inge! Ini nyuri perhatian loh. .Hehe.
Kadang juga doi suka nyuri perhatian sob, tapi cara dia emang unik, susah banget di tebaknya, bahwa dia lagi ngarepein perhatianmu sob, contohnya nih:
+" lo dimana sekarang? Lo bisa jemput gw gak, gw bla..bla..bla..

- "yaudah gw kesana.. lo tunggu aja, bentar lagi gw nyampe.


Kira-kira begi guys.. kadang hal-hal yang masih bisa dia lakukan pun masih meminta bantuan kamu, ya ngertilah maksudnya doi gimana kan.?

Semoga 3 tanda diatas bisa sobat perhatikan untuk bisa lebih peka lagi dengan sikapnya doi yang memang masih menyimpan rasa sama kamu guys, jangan kecewain dia ya sob, sayang banget loh.. dia kan cakep, masa iya mau di lepasin. Pikir lagi geh. Wahaha

Udah ah, 3 aja cukup, kalo di fahami, menurut WB 3 point di atas sangat menjabarkan kondisi yang terjadi kok.
Ok guys sekian dari 3 tanda kalo dia masih sayang kamu Wasalam sobat. Semoga bermanfaat..