Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cowok Wajib Baca! Inilah Alasan Yang Bikin Cewek Ilfil Sama Kamu

 Cowok Wajib Baca! Inilah Alasan Yang Bikin Cewek Ilfil Sama Kamu Cowok Wajib Baca! Inilah Alasan Yang Bikin Cewek Ilfil Sama Kamu

Guys, harus kalian tau bahwa ada beberapa hal dari sifat kamu yang kadang bikin doi jadi gak ngeh lagi sama kamu. WB yakin kok, mungkin maksud hati kalian hanya ingin menarik perhatianya dan berharap doi suka dengan apa yang kamu lakukan, namun ada beberapa dari cara ataupun sifat kamu yang justru membuatnya malah makin menjauh dari kamu. Nah, buat kalian yang mungkin saat ini lagi PDKT sama doi ataupun lagi deket-deketnya, ada baiknya kalian perhatikan beberapa hal dibawah ini yang akan WB jelaskan jika kalian ingin pdkt mu berhasil atau kamu gak ingin doi menjauh dari kamu. 

Ok, sekarang coba kalian perhatikan hal-hal dibawah ini yang mungkin sering ataupun pernah kamu lakukan sama doi, yang menurut WB itu adalah alasan kenapa doi jadi ilfil sama kamu.


Alasan Yang Bikin Cewek Jadi Ilfil Sama Cowok

Sok akrab

Jika kamu baru saja mengenalnya, jangan pernah deh kamu bersikap atau nunjukin rasa peduli yang berlebihan, yang seolah-olah kamu udah deket banget. Kamu cuma baru tau nama dan muka aja, belum tau banyak tentang dirinya.. bersikaplah yang sewajarnya, karena doi bakalan ilfil kalo ternyata orang yang baru saja dikenalnya sok akrab banget, hal itu hanya akan menghilangkan rasa penasarannya tentang diri kamu.. udah deh gak akan ngeh lagi doi pengen tau tentang kamu bodo amat.


Garing


Nah, ini adalah tentang seni komunikasi, jika kamu adalah type orang yang memang dasarnya humoris, mungkin kamu tidak ada masalah dengan hal ini. Namun, jika kamu adalah type orang yang agak serius dan flat jangan coba-coba untuk berusaha lucu di matanya, karena hal itu cuma bikin kamu terlihat garing dan percakapan mu jadi hambar.



Kekanakan


Jika kamu memang cowok sejati dan ingin menunjukan hal itu sama doi, maka hindarilah sifat kekanak-kanakan, seperti apa sih sifat kekanakan yang WB maksud? Contohnya: kamu suka manja-manja di depannya, kamu suka pasang foto-foto lebay di sosmed, suka curhat tentang perasaanmu sama dia, jijik kan doi jadinya. Makanya..


Gak punya etika


Saat kamu berbicara sama doi, yang perlu kamu perhatikan adalah kata-kata kamu, jangan sampai kamu mengucapkan kata-kata yang membuatnya jijik mendengarnya, bisa saja saat itu dia tidak memperdulikan apa yang kamu katakan, namun dalam hatinya dia menggerutu, bahwa ucapanmu terkesan kotor dan menjijikan. Ataupun bisa juga tingkah dan kelakuan mu itu di anggapnya tidak sopan. Intinya harus lebih bisa mengontrol diri dan hati-hati aja dalam berucap dan berprilaku.


Kepedean


Rasa peraya diri yang tinggi adalah nilai tambah bagi seorang cowok di mata cewek, pastinya semua cewek suka sama cowok yang memiliki rasaya percaya diri yang tinggi, namun jika hal itu tampak berlebihan atau over PD, semua pandangan positif itu bakalan menjadi boomerang buat kamu sendiri, jika kamu memang seorang yang ganteng.. maka.. jangan pernah kamu menggoda cewek-cewek lain di depanya walau hanya sekedar bercanda.. atau kamu berlaga sok keren, merasa diri kamu paling oke sejagad.. hal itu pastinya akan membuatnya risih, dan pengen jauh-jauh dari kamu.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa cewek jadi ilfil sama kamu yang mungkin selama ini tak pernah kamu sadari.

Cepet tobat makanya, introspeksi dan jangan selalu menyalahkan orang lain, karena kebanyakan kesalahan itu selalu datang dari diri kita sendiri, bukan dia dan mereka.,

Jangan lupa di share ketemanmu..