Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri Cowok Atau Cewek PHP

Ciri-ciri Cowok/Cewek PHP

Pemberi Harapan Palsu"(PHP)". Ratusan bahkan ada ribuan orang di muka bumi ini yang saat ini mungkin terperangkap dalam zona php, kasian banget yaa hehe, semoga admin dari Waferbaper terselamatkan dari zona ini (amin)

Nah, sebelum kita lebih jauh membahas dan ngomongin tentang php, mending kita fahami dulu php itu apa dan seperti apa sih? WB yakin kok kalian udah gak asing lagi mendengar istilah php ini, tapi masih ada banyak yang salah menafsirkan bahwa jika seseorang yang suka menebar janji-janji manis sama kamu dan membuat mu terus berharap atas ditepati janjinya itu kamu bilang dia php, menurut WB untuk hal seperti ini tidak bisa di bilang kalo dia php in kamu


 mungkin saja dia memang butuh waktu yang tepat untuk menepati janjinya itu. Lalu, php yang sebenarnya seperti apa? Kalo dari hasil pengamatan WB sih istilah php atau di php in itu bisa kita lihat dan dirasakan dari caranya bersikap dan perilakunya bukan sekedar ucapan manisnya saja, gitu sih kalo menurut WB mah.

Terus gimana caranya kita bisa mengenali dan mengetahui jika seseorang yang saat ini sedang mendekati kita atau pun yang kita dekati tapi ternyata dia cuma php? Perlu kalian garis bawahi : 

"cowok atau pun cewek yang suka php tidak melulu dilakunya saat dia merasa kalo dirinya ada yang mencintai, kadang php juga terjadi meskipun jelas-jelas dia yang sepertinya ngebet sama kamu."

Yauadah langsung aja kita simak, kelamaan kalo di jelasin terus, mending langsung TKP aja hehe.

Oke, jika kalian merasakan hal-hal dibawah ini darinya, maka berhati-hatilah jika ternyata kamu kena jebakan batman, hehe.


Ciri-ciri cowok atau cewek yang ternyata PHPin kamu

kamunya yang ke GR an


Sebelum WB membahas hal-hal yang lain dari tanda-tanda dia kalo ternyata php in kamu, mending introspeksi dulu aja, karena banyak kasus kalo ternyata sebenarnya dia gak ada niat bikin kamu ngerasa di php in.. justru kamunya yang ke geeran. Saran WB sih mending kamu fahami dulu apa kah sikapnya selama ini adalah wajar dilakukan? Jika dilakukan untuk seorang sahabat misalnya. Bila menurutmu apa yang dilakukanya adalah wajar-wajar saja tanpa adanya embel-embel perasaan, sudah bisa di pastikan kalo ternyata kamulah yang ke geeran, bukannya dia yang php in kamu.


Selalu bersikap baik dan ramah


Sudah bisa di pastikan kalo mereka yang suka php pastinya selalu bersikap baik dan ramah sama kamu. Selama kamu mengenalnya kamu gak pernah ngerasa kalo dia pernah nyakitin kamu.. dia selalu bersikap baik dan ramah, dia paling bisa bikin hati kamu nyaman. Pokoya nunjukin banget kalo dia ngasih harapan sama kamu, makanya hati-hati sama yang baik-baik, banyak yang busuk. Hehe.


Kamu gak akan pernah luput dari perhatiannya


Mereka yang suka php pasti akan memberikan perhatian terus sama kamu, pokoknya kamu gak akan kehausan deh, kalo masalah diperhatikan. Dia akan selalu ada buat memberikan itu sama kamu, saran WB, kalian patut curiga jika seseorang yang baru saja kamu kenal saat ini, selalu memberikan perhatian yang lebih, terkadang kamu bisa kegeeran di buatnya.. dan biasanya mereka akan ngilang gitu aja setelah bikin kamu terbiasa dengan perhatianya itu.
Kudu hati-hati koe yo.. intinya jangan mudah terpengaruh apa lagi untuk orang yang baru saja kamu kenal.


Dia adah tempat paling nyaman buat kamu curhat


Kamu akan selalu merasa nyaman kalo cerita tentang keluh kesah kegalauan kamu sama dia, sikapnya yang sok dewasa dalam memberikan saran-saran atas apa yang menjadi masalah kamu, dia bisa faham banget apa yang kamu rasakan dan yang kamu inginkan.
Makanya berhati-hatilah bila kamu curhat sama dia, karena dia bisa menjadi apa yang kamu harapkan, misalnya saja.. kamu curhat bahwa kamu butuh seseorang yang bersikap dewasa, perhatian dan suka menabung(hehe), hati-hati karena dia bisa bersikap menjadi apa yang kamu inginkan itu, makanya jangan banyak cerita sama orang yang kamu belum kenal banget orangnya. Mending kamu porotin aja dia(kidding beb).


Master gombal



Biasanya mereka para pendekar php sudah tau betul dan menguasai ilmu jurus-jurus jitu dari kitab gombal-gambel, mereka sangat piawai sekali membuat perasaan mu nganga dibuatnya, tak jarang dalam setiap sela-sela percakapan kalian, tak pernah ketinggalan dia selalu melontarkan gombalan-gombalan yang akan membuat hatimu jedak-jeduk dan melayang-layang dibuatnya.. dan yang paling parah.. kamu bakalan kecanduan untuk merasakan sensasi itu darinya, dan keterbiasaan ini akan membuat mu terperangkap di zona php.

Nah, itulah ciri-ciri cowok/cewek PHP yang harus kalian fahami, bila kalian meraskan hal-hal diatas dari orang yang saat ini dekat denganmu, alangkah baiknya jika kamu berhati-hati sebelum kamu terperangkap zona ini, sakit loh rasanya.. mencegah bukanya lebih baik dari pada tidak sama sekali. Kalo emang dia beneran sayang kamu.. pasti dia bisa buktiin kok.

Selamat mengamati...