Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sukses Berkenalan Lewat BBM

Cara Sukses Berkenalan Lewat BBM

Hello sob..
Kali ini WB akan berbagi tips jurus jitu buat kalian nih.
Melihat kejadian-kejadian yang WB amati, dari beberapa mereka yang berkenalan ataupun PDKT via sosmed, dan yang paling populer saat ini diantaranya yaitu BBM, dan Facebook kan sob..

Namun, kebanyakan dari mereka sobat WB masih saja melakukannya dengan cara-cara yang justru membuat doi merasa terganggu., dan alhasil gagal total.
Maka dari itu, setelah WB menginvestigasi, penyebab dari kegagalan mereka ternyata ada beberapa yang memang tidak perlu dilakukan, atau tidak tepat.

Untuk itu, buat sobat yang memang doyan banget ataupun sudah terbiasa berkenalan via sosmed semacam BBM, facebook dan lainya. Mari kita simak
cara sukses berkenalan di bbm

Dapatkan pin BB, nomor hp, dan lainya langsung darinya

Kebanyakan dari sobat WB  yang berkenalan lewat BBM ini, mendapat pin BB atau nomor ponsel doi  justru bukan dari doi kan? Malah dari temennya ataupun dari temen sobat sendiri.

Hal ini justru akan mengurangi point sobat di mata doi, karena?
"sobat bakalan di anggap kurang bernyali dan terbukti bahwa sobat adalah orang yang pemalu.. asal kalian tau Guys, doi bakalan ilfeel duluan sebelum kalian dikenalnya lebih jauh.
Lagian kalian juga bakalan bingung juga kan, kalo doi nanya dapet pin atau nomor hp gw dari mana? Nah kena lo! hehe.."
.


Jangan Hubungi langsung

Kaget ya? maksudnya gimana sih WB ini.? Maksudnya gini sob..

Setelah kalian mendapatkan Pin BB atau nomer ponsel doi, otomatis kan kalian girang banget ("pengalaman pribadi hehe"). Secara kan, udah lama pengen bisa deket sama doi dan sekarang udah dapet nih pinnya, pastinya kalian bakalan langsung serobot aja.

Dan berdasarkan pengalaman juga dari hasil pengamatan WB, ternyata hal tersebut justru akan membuat misi kita gagal di awal, sayang bangetkan masa kudu gagal.,? Oke deh WB jelasin nih kenapa hal tersebut menjadi kendala kedepannya, karena?

"setelah kalian dapetin Pin BB nya doi langsung, seperti yang di jelasin di atas.. otomatis doi bakal berfikir bahwa kalian emang mau deketin dia, udah peka kan dia pastinya, nah maka dari itu guys, kalian ini kan belum kenal banget, pastinya susahkan buat dapetin perhatiannya, makanya dengan cara WB tadi bahwa kalian jangan langsung menghubunginya, doi bakalan bertanya-tanya ("cowok tadi kok dia gak langsung nge Ping gw.,? Padahal tadikan udah gw kasih pin gw, aneh? Biasanya kan kebanyakan cowok kalo udah gw kasih pin mereka langsung tuh sok kenal dan sok deket ke gw? Kok ini cowok beda banget? Jadi penasaran gw sama dia").

Selamat! Kalian mendapatkan 1 point untuk melangkah, sebelum kalian melakukan pendekatan guy, itulah yang WB maksud dari cara ini.. bener kan?
Kira-kira begitulah yang dikatakanya dalam hati sidoi. Hehe"
.


Hubungi di malam hari

Step berikutnya adalah menghubunginya di malam hari. Nah, tadi step dua kan udah dijelasin? Sekarang saatnya beraksi,. Kenapa harus malem sih?


"karena kalo malem seenggaknya dia lagi gak sibuk-sibuk amat, otomatiskan peluang untuk merespon pesan kalian akan lebih di perhatikan, ketimbah siang bolong mana lagi sibuk terus ada orang ngajak kenalan. Otomatis100% kalian di anggurin hehe,.

Lagian ya sob, kalo malemkan emang kebanyakan lagi pada nyantai gitu bener kan,?"


Sebut namanya

Hasil survey yang telah WB lakukan kebanyak orang saat memulai perkenalan mereka selalu menggunakan kata hay?, hallo, ping, dan lainya. Sangat jarang sekali dari mereka memulai perakapan dengan menggunakan nama doi sendiri.

"Padahal ya sob..! Perlu kalian ketahui bahwa nama adalah sebuah identitas diri seseorang, yang dimana udah tertanam kuat di dalam alam bawah sadar kita, karna nama ini udah di cap kan ke diri kita sejak lahir, dan jika seseorang di sapa dengan
Sapaan nama dirinya maka secara langsung dia mendapatkan pengakuan, dan juga mereka akan menganggap orang tersebut adalah orang terdekatnya"
.


Panjang ya penjelasanya,.? Tapi ngerti kan maksud WB?
Makanya sekarang biasakan menyapa dengan mengatakan namanya.
Contoh:

+"vira kan?"
-"iya emang ini siapa?".

Dijawabkan sama doi? Hehe

Coba kalo PING???

GATOT, Wehee

Hindari PING

Seperti di atas guys, kalo ping gatot kan?


Nih WB jelasin kenapa begitu:

"kebanyakan sih tapi gak semua juga, mereka yang mengawali percakapan dengan cara nge-PING mereka di cuekin, karena hal tersebut udah mainstream, udah pasaran banget gitu. Hal tersebut sangat menunjukan kalo kalian itu gak kreatif dan kurang cerdas, seperti yang WB bilang di atas, bikinlah sesuatu yang beda agar kalian dapetin perhatiannya guys."

Nah itulah point-point penting yang harus sobat perhatikan sebelum memulai pendekatan sama target kalian guys. Karena selama ini hal tersebut selalu di abaikan.

Ok guys, selamat mencoba WB pamit undur diri, dan salam sukses