Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Cowok Super Cuek

Cara Mengatasi Cowok Super Cuek

hay girls... kalian pastinya ngerasa dongkol bangetkan kalo punya pasangan yang cueknya gak ketulungan.

iya emang sih kata sobat WB yang lain, kalo type cowok cuek itu bikin gereget nan penuh misteri., tapi kalo tingkat cueknya udah kaya tingkatan rumah susun jadi dongkol pan kalian?

Nah, yang lebih parah lagi nih kalo cowok yang cuek itu adalah bukan pasangan kita.. tapi lebih tepatnya target bakal gebetan, wahahah.

Kalian pan cewek, pastinya ngerasa gimana gitu kalo pengen deket-deket sama doi tapi doinya gak peka gitu, udah deh ribet dah urusannya, eit!

jangan kawatir girls, disini WB hadir buat nyelametin kalian yang berputus asa atas kekecewaanmu sama doi yang cuek bingit.

Ok, langsung ajaaaa kasian..

Yang pertama
kasih dia kejutan; nah yang pertama ini yang harus kalian lakukan adalah sering-seringlah memberinya kejutan. Dibanding kalian banyak omong ngoceh ngoceh gak jelas mending pake cara WB ini geh.

Cowok cuek itu bukanya gak pedulian tapi dia punya cara yang berbeda dan susah ditebak.

Dengan cara kalian memberinya kejutan-kejutan kecil WB yakin doi pun akan sedikit ngerasa oleng, hihi..

Yang kedua

Jangan suka basa-basi, udah deh to the point aja, karna cowok model ini jijik banget sama orang yang ada maunya terus banyak basa-basi.

Kalo kalian emang lagi deketin cowok model ini, stop deh ngarepin buat di perhatiin sama doi, apalagi cara kalian manja manja gitu, udah pokoknya gatot alias gagal total.

Yang ketiga

Cowok cuek itu sukanya banget sama type cewek yang mandiri.

nah, ketemu juga kan celahnya, bahwa mereka cowok yang cuek itu suka sama cewek yang mandiri, yang suka mandi sendiri gak minta di mandiin gitu, hehe.

Makanya, sekarang saatnya kalian tunjukin kemandirian kalian girls, gak usah di kasih contohlah udah ngecun juga kan?.

Yang keempat

Jangan sekali-sekali kalian curhat sama mereka, karna percuma.. paling juga di anggurin, mereka cuma iya iya aja manggut-manggut padahal gak ngerti dan gak peduli.

haha, becanda girls.. jangan di anggep point ini. udah segitu aja, entar kalo kebanyak jadi pusing lagi. coba aja di tes tips dari WB ini semoga sukses