Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melupakan Mantan

Cara Melupakan Mantan

Cara Melupakan Mantan

Hello guys.. hello.. girls..
Semoga kabar kalian selalu baik-baik saja, WB harap kalian sobat WB tidak dalam keadaan gundah gulana, gelisah, galau dan merana, hehe.. di kesempatan kali ini WB akan berbagi tips ataupun cara-cara buat sobat WB tercinta ini, yaitu cara melupakan mantan.

Kenapa WB membahas ini? Karena WB perhatikan kasus ini sangat kompleks sekali, dan sangat sulit sekali untuk menemukan jalan keluarnya, di luar sana mungkin ada banyak ribuan bahkan jutaan orang yang saat ini merasakan bagaimana sulitnya untuk melupakan seseorang yang pernah bersama kita dan kini dia tiada lagi, pastinya perasaan itu tidak dapat kita ungkapkan bukan? Terkadang rasa sakit yang tak henti-hentinya setiap kali kita teringat masa-masa saat bersamanya,. Udah ah gak usah bahas masalah kenangan, WB kan jadi ikutan sedih juga baper nih WB .

Nah, untuk masalah ini kalian gak usah kawatir. Jika memang kalian merasa tersiksa jika harus terus-terusan kepikiran itu sidoi? Yaudah mending kita simak tips yang akan WB bagikan buat kalian biar kalian terbebas dari yang namanya penjara sumo (susah move on).

Ok, mari kita bahas bagai mana cara melupakan sang mantan?:

cara melupakan mantan

Untuk yang pertama kali harus dilakukan jika kalian memang benar-benar ingin melupakanya? Adalah dengan jangan memaksa untuk melupakannya ! kenapa? Kaget yaa? Hehe.. oke WB bakal jelasin kok:

jangan memaksa diri untuk tidak ingin memikirkannya

Maksudnya begini:
Jika kalian tetep keukeuh pingin banget buat lupain doi, justru hal tersebut malah bikin kalian terus-terusan mikirin doi, ngerti? Logikanya gini : saat kalian berfikir "gue harus lupain dia gimanapun carannya"! Coba kalian perhatikan, dari kata-kata tersebut secara langsung, saat itu juga fikiran kalian lagi fokus mikirin doi! Kalian sadar gak sih? Makanya WB bilang kalo emgang bener-bener ingin lupain doi ya sudah kalian jangan fikirin apapun lagi tentang doi, "terus gimana dong WB? Kan kepikiran terus?" saran WB udah sih mengalir aja, ikuti aja rhytmenya rasakan dan terima aja setiap rasa yang hadir, alami aja gitu, jangan dipaksa. Lagian setiap sesuatu yang dipaksakan itu selalu berujung tidak baik hasilnya, inget.. apapun!.

Hapus semua kenangan tentang dirinya

"maksud WB kenapan apaan yang seperti apa?"

Kenangan yang di maksud WB adalah kenangan-kenanga tentang dirinya dong, kalian pastinya punya sesuatu barang atau apapun yang jika terlihat maka akan teringat lagi apa saja cerita yang pernah terjadi dari benda itu? Baper lagi kan? Nah makanya..

"terus musti di gimanain dong WB, kasih solusinya atuh?". Iyaa tenang aja, WB hadir kan buat kalian, pastinya ada solusinya.
Kalo solusi untuk ini, saran WB mending bakar aja, hee.. gak kok becanda, ya intinya gini aja; munkin kalo semacam benda-benda pemberian doi, atau foto-foto kalian saat bersama.. cobalah untuk di simpan di tempat yang jarang sekali kalian ketempat tersebut, misalnya foto doi yang biasa terpajang di kamar bisa kalian pindahkan ke tempat yang lain. Pokoknya untuk sementara hal-hal yang seperti itu harus di jauhkan dari jangkauan anak-anak hihi..

Jangan menyendiri

Mengurung diri didalam kamar adalah hal yang konyol kalian lakukan jiki ingin melupakan doi, gimana enggak? Secara kalian akan banyak melamun dan lamunan kalian ujung-ujungnya bakalan mengerucut ke arah bayang-bayangnya, liat pintu aja kadang sekilas mirip sama doi,
Coba deh kalian lebih aktif lagi berkumpul sama teman-teman,
terutama sama mereka yang punya selera humor tinggi, kaya ajis gagap, sule, pokonya kumpul aja sama wayang-wayangnya OVJ deh, pasti bakalan lupa tuh sama doi,.haha.
Dengan cara ini fikiran kalian bisa lebih terbuka lagi, dan kalian akan menyadari jika hanya terus memikirkannya itu cuma bikin sakit dan buang-buang waktu aja. Padahal banyak hal di luar sana yang justru dapat membuat kalian bahagia dan memberikan energi positif untuk menjalani hidup yang lebih berwarna.

Piknik

Banyak sekali orang yang stress dalam menjalani kehidupan ini, dinamika kehidupan yang terus menggerus setiap orang terperangkap dalam berbagai permasalahan hidup yang sangat kompleks dan selalu bikin pusing kepala barbie.
Piknik! Adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk merefresh dan menghilangkan penat yang udah menjubel di kepala kita. Nah, untuk kalian yang ingin melupakan mantan, WB saranin kalian untuk piknik kelaut aja, sekalian piknik sambil buang kenangan mantan kelaut dan cari lagi yang baru, hehe..

Iya guys, girls.. coba deh kalian pergi ke suatu tempat wisata, hal ini WB yakin banget dapat membantu kalian yang super sumo(susah move on), disana selain kalian dapat menikmati keindahan dan suasana keceriaan, kalian juga bisa sekalian cuci mata, pan banyak noh yang guanteng-guanteng and cuantik-cuantik berkeliaran., bisa aja kan kalian dapet lagi yang baru?

Nah, itulah cara, saran dan juga tips dari WB untuk melupakan mantan, semoga cara yang WB berikan dapat membantu kalian sob.. see you again.