Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meluluhkan Hati Cewek Cuek, Pendiam Dan Pemalu

Cara Meluluhkan Hati Cewek Cuek, Pendiam Dan Pemalu

Waferbaper Blog.
Hay sob.. berjumpa lagi sama WB nih, semoga saat ini kalian dalam keadaan sehat walafiat.. aminnn.

Oya sob, seperti biasa WB akan berbagi tips-tips jitu buat sobat nih.. dan tips yang akan WB bagikan kali ini yaitu cara meluluhkan hati cewek yang super cuek, pendiam dan juga pemalu., hehee..

Setelah beberapa hari kemaren WB berbagi tips cara mengatasi cowok super cuek maka sekarang WB Juga harus membagikan tips sebaliknya sob, biar adil gitu kan? Hehe..

Mungkin sobat ada yang bertanya-tanya? Emang beda gt? Ya jelas dong guys.. pastinya ada perbedaanya. Mengskipun beda-beda tipis gitu. Apalagi inikan cewek mereka akan jauh lebih sensitif di bandingkan kalian para kesatria ini guys.. hii.

Nah, untuk lebih jelasnya apa aja dan bagaimankah cara meluluhkan hati seorang cewek yang cuek , pendiam dan juga pemalu.

Berikut diawah ini adalah hasil observasi, pengalaman dan juga penelitian lainya yang telah WB lakukan beberapa bulan ini guys, dan baru saat ini WB dapat membagikannya untuk sobat.



Cara meluluhkan hati cewek super cuek, pendiam dan pemalu



Ok guys, yang pertama akan kita bahas adalah cara meluluhkan hati untuk yang cueknya gak ketulungan.

cewek cuek

Mereka para cewek cuek ini, menyimpan banyak alasan di balik sikapnya yang cuek ini guys, diantaranya:

¤ karena mereka jaga image

¤ karena mereka gengsi

¤ karena mereka emang sombong hehe

Nah, itu 3 point diatas adalah beberapa alasan yang bikin doi bersikap cuek guys.

Solusinya:

"untuk urusan cuek ini guys, kalian jangan bersikap cuek juga, alhasil kalian malah cuek-cuekan akhirnya, untuk mengatasi doi yang cuek adalah dengan kalian bersikap humoris ! Kok gitu? Karena orang humoris ini selalu dapat mencairkan suasana di semua sikon dan di semua type orang, gak percaya? Liat aja sule.. gak ada seorang pun yang pernah liat om sule lagi ngelawak mereka gak ngakak. Hehe.

Intinya guys godain doi dengan candaan-candaan kecil nan renyah. Ngerti kan maksud WB?'"
.


Cewek pendiam

Nah, berikutnya adalah cewek pendiam nih sob,.
Mereka yang pendiam pun emang punya alasan di balik sikapnya. Emang beda gitu sama cewek cuek? Kalo menurut WB cuek dan pendiam emang rada beda sih, karena mereka yang pendiam itu bukan berarti sombong, atau jaga image, bisa aja emang doi adalah type orang yang kesulitan jika berinteraksi secara langsung dengan kalian sob, lalu solusinya?

" sekarang zaman kan udah maju? Manfaatin sosmed dong kaya di (Facebook, BBM, dan lainya)
WB jamin guys kalian bisa makin deket lagi sama doi, di banding kalian ketemuan langsung"
.


Cewek pemalu

Nah kalo yang ini emang agak mirip sama yang diatas , mungkin emang deket banget. Namun. tetep ada bedanya., apa itu? Cewek pemalu ya otmatis pendiam tapi yang membuat mereka pemalu itu sulit di ungkapkan mungkin karena emang kurangnya rasa percaya diri aja, banyak faktor deh.

Untuk solusinya,. Sobat bisa saja melakukan solusi buat ngadepin cewek pendiam di atas yaitu via sosmed,.
Namun untuk semua solusi di atas dan terutama ya terakhir ini coba lakukan di waktu yang tempat dan kalian sobat WB yang harus memulainya duluan guys.

Ok, itu aja tips dari WB untuk solusi cara meluluhkan cewek cuek, pendiam dan pemalu

Selamat mencoba guys...