Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jitu Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Anda

Cara Jitu Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Anda

Ada banyak pria diluar sana yang merasa kesulitan untuk mendapatkan pasangan, berbagai cara dan usahapun telah di lakukannya hanya untuk meluluhkan hati wanita idamannya. Namun, apa mau dikata jika usaha yang dilakukanya tidaklah seperti apa yang di harapkannya.
Wanita! Adalah makhuluk yang diciptakan Tuhan dengan pesona dan daya pikat yang kuat untuk menarik perhatian lawan jenisnya, Mungkin dari salah satu pembaca disini pernah mendengar ataupun mengetahui kisah Nabi Adam AS, yang di turunkan dari surga? Atau kisah Habbil dan Khabbil, sebuah kisah pembunuhan manusia pertama di muka bumi ini? Yaaa.. ada pengaruh sosok wanita di balik semua kisah itu..

Yasudah, WB disini bukan untuk membahas hal itu, namun setidaknya dua kisah di atas harus menjadi bahan pembelajaran dan mengundang banyak tanya, ada apa di balik sosok makhluk bernama wanita ini.?
Kita kembali ke pokok bahasan, seperti pernyataan di atas: "bahwa ada banyak pria yang merasa sangat sulit sekali mendapatkan pasangan"!! Lalu, adakah kesalahan atau ketidak fahaman seorang pria dalam hal mendekati seorang wanita? Iyaaa.. WB rasa disitulah masalahnya!

Banyak alasan pria ketika mereka gagal dalam usahanya mendekati wanita, seperti kata-kata "cewek matre, pemilih ataupun yang lainya.

Padahal jika kalian benar-benar memahami tentang siapa dan bagaimana membuat wanita luluh dan tertarik dengan kalian. Hal-hal seperti fisik, materi dan status sosial lainya itu bukanlah tolak ukurnya untuk menentukan bahwa dia benar-benar menyukai anda.

Disini WB tidak akan menjelaskan banyak tentang bagai mana meluluhkan dan membuat wanita jatuh cinta pada anda, karena hal itu sangatlah rumuit, butuh waktu dan tenaga, serta kesabaran anda, tapi disini WB hanya akan merubah: "cara kalian saat mencoba mendekati wanita" karena dari beberapa kasus, hanya pada tahap inilah kesalahan terbanyak pria saat mendekati wanita, untuk itu mari kita pelajari dan difahami hal-hal di bawah ini untuk membuat wanita jatuh hati pada anda.


Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Jadilah diri kalian sendiri

Dalam memulai sebuah percakapan, kebanyakan para pria mereka selalu membuka pembicaraan yang berat dengan bahasa dan topik yang serius! santai saja.. untuk awal perkenalan, sebuah percakapan ringan seperti membicaran hobi, berita terkini dan hal-hal ringan lainya itu cukup membuatnya merasa lebih nyaman dan natural. Karena percakapan semacam itu adalah wajar di bahas untuk orang yang baru kenal, bukan hanya sekedar PDKT.


Dengan cara seperti itu, wanita tidak akan merasa risih dan terganggu bahwa sebenarnya kalian sedang mendekatinya.
Jika dia sudah merasa nyaman di awal perkenalan, ini adalah awal yang baik untuk kita mengenalnya lebih jauh.


Dekati perlahan-lahan



Jika kalian kini telah mengenalnya, cobalah untuk mendekatinya perlahan-lahan, jangan pernah membuatnya merasa diburu. Seperti kalian tau dan harus disadari jika memburu hanya akan membuat buruan itu berlari menjauh dari kita, lupakan cara baku dan lawas bahwa jika kita terus mengejarnya maka dia akan kita dapatkan. Hal itu tidak benar untuk masalah ini, justru kita akan mendapatkan dengan tidak mengejar-ngejarnya.. kuncinya satu., buatlah dia nyaman.


Jangan agresif



Kesalahan dari banyak pria, di tahap inilah mereka lengah, dan membuat buruanya menyadari bahwa dirinya sedang anda incar.. jangan terlalu agresif.. kontrol dan kendalikan diri kalian, sikap baik dan rezpect dia sama kalian itu belum cukup untuknya memberi tanda lampu hijau, butuh waktu buat dia benar-benar jatuh hati sama kalian. Santai saja jangang agresif. Jika kalian di tahap ini berani menyatakan cinta, jangan harap besok kalian bisa ngobrol seperti biasanya lagi.


Berikan dia pujian


Setelah kalian cukup akrab, dan dia mulai menyadari juga menerima kehadiran kalian dalam kehidupannya, cobalah sesekali untuk memujinya di sela-sela percakapan kalian, siapa sih yang tidak ingin di puji? Semua orang pada dasarnya suka dan mengharapkan pujian, namun hati-hati.. pujilah dia yang memang sepantasnya pujian itu didapatnya.. jangan pernah memberikan pujian yang berlebihan dan di buat-buat.


Buat dia penasaran siapa kamu


Nah, setelah kalian kini lebih akrab, pastinya dia akan penasaran tentang diri kamu lebih jauh, disini cobalah kalian untuk tidak membeberkan atau menunjukan semua tentang diri kamu, buatlah dia penasaran dan bertanya-tanya.. dengan begitu dia akan lebi sering memikirkan kamu.


Ajak dia jalan


Sesekali ajaklah dia untuk sekedar berjalan-jalan di waktu luang, atau sekedar makan-makan, lebih sering kamu bersama dia itu lebih baik.. karena dimuai dari situlah biasanya benih-benih asmara mulai tumbuh.


Mungkin ini waktu yang tepat


Jika memang kalian merasa dia sudah nyaman dan menunjukan tanda-tanda kalo diapun mempunya perasaan yang sama, mungkin memang sudah waktunya jika ini waktu yang tepat buat kamu menyatakan kalo kamu mencintainya.. untuk masalah ini WB tidak dapat memastikan harus seperti apa dan bagaimana? Karena cuma kalian yang benar-benar tau dari kondisi ini. Namun jika kalian fikir memang sudah waktunya tak ada salahnya kalian coba.

Perlu kalian ketahui.. bahwa semua tahapan diatas yang WB jelaskan itu tak sesingkat tulisan ini, butuh waktu untuk melewati semua tahapan ini..

Itulah Cara jitu membuat wanita jatuh cinta pada anda semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ketemanmu di facebook.. bias sama-sama tau caranya.

Sampai jumpa lagi di episode selanjutnya..