Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jitu Bikin Mantan Nyesel Mutusin Kamu

Cara Jitu Bikin Mantan Nyesel Mutusin Kamu

Bukan tidak mungkin jika setelah kalian putus, kalian berfikir untuk membuat mantanmu menyesali keputusannya karena telah melepaskan kamu yang lucu dan imut itu, iyaa kamuu hehe..

Ok, WB gak mau tau alasan kalian apa sehingga kalian berfikir untuk membuat mantanmu itu harus merasakan penyesalan. Seperti seharusnya, WB disini berperan untuk mencari solusi, berbagi cara dan memberikan tips untuk kalian sobat WB yang selalu setia membaca setiap tulisan yang di posting di blog kesayang kalian ini (Waferbaper).

Untuk tips yang akan WB share kali ini khusus buat kalian yang tetep kekeuh ingin membuat mantanmu menyesal karena mutusin kamu. Jika kalian memang sudah tidak sabar, tips apa saja yang akan WB bagikan Berikut silakan disimak di bawah ini selengkapnya:


Cara jitu bikin mantan nyesel mutusin kamu

pastikan kalo kamu bisa mendapatkan yang lebih darinya


Jika kamu menginginginkan pasanganmu merasa menyesal, pastinya kamu harus menunjukan kalo kamu bisa mendapatkae yang lebih darinya, terserah kamu mau menunjukan dalam hal apa, karena itu kan cuma kalian yang tau. Entah itu dalam hal fisik, materi atau apapun deh yang menurutmu jauh lebih baik dari pada mantanmu itu.

Karena dengan begitu, doi bakalan berfikir kalo ternyata kamu sebenarnya bisa kok mendapatkan yang lebih dari dirinya, secara tidak langsung hal itu akan membuat harga dirimu tidak di rendahkan.


Pastikan kalian putus secara baik-baik


Yang namanya putus, biasanya selalu di dasari dengan percekcokan, namun di sini WB sarankan, usahakan jika kalian putus dalam ke adaan baik-baik dan tidak saling membenci di antara kalian. Karena dengan begitu, kamu masih bisa berkomunikasi satu sama lain, ingat.. bahwa kalian bukan anak SMP lagi yaa..

Dengan komunikasi yang baik, suatu saat dia pasti sadar bahwa ternyata kamu tidak seburuk yang doi fikirkan dan pastinya doi pun merasa ternyata kamu sudah cukup dewasa untuk menyikap hal itu. Karena semua orang pastinya menginginkan sosok pasangan yang sikapnya dewasa, bukan usianya .. hehe.


Jangan hilang kontak


Kebanyakan orang setelah putus pastinya enggan untuk mencoba menghubunginya lagi, atau untuk menanyakan kabarnya sekalipun. Nah, jika kalian ingin mantanmu merasa menyesal, pastikan kalo kamu sesekali untuk menghubunginya., entah itu via telpon ataupun di sosmed,.
Pastikan jika kalian menghubunginya untuk tidak berkeluh kesah atau sekedar curhat sekalipun, tunjukan kalo saat ini kalian sedang bahagia, jangan menunjukan kalo kalian sedang sedih.
Karena jika kalian menunjukan kesedihan dan memilih doi sebagai tempat curhantnya, doi bakalan berfikir kalo kamu masih merasa nyaman dan mengharapkanya.. lagi..


sesekali berikan dia perhatian


Perhatian adalah bentuk dari kepedulian, dan semua insan pastinya ingin jika dirinya diperdulikan. Sesekali tunjukan kalo kamu masih perduli sama doi, banyak cara dan hal-hal kecil yang bisa kamu lakukan untuk menunjukan hal itu.

Dengan cara itu, doi bakal berfikir kalo ternyata kamu masih sayang sama dia, namun ingat kamu jangan menunjukan perhatian yang terkesan kalo kamu mengharapkannya. Cara ini bisa bikin doi teralihkan fikiran dan perhatianya jadi mikirin kamu.

Nah, itulah sedikit tips ataucara jitu bikin mantan nyesel mutusin kamu yang udah WB share buat sobat, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share keteman kalian,...