Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Kenapa Pria Suka Dengan Wanita Lebih Tua

Alasan Kenapa Pria Suka Dengan Wanita Lebih Tua


Alasan Kenapa Pria Suka Sama Wanita Yang Lebih Tua


Istilah bahwa cinta itu buta memang bukanlah kata-kata belaka, banyak sekali hal-hal yang terjadi di ranah percintaan yang membuktikan bahwa adalah benar adanya jika rasa cinta itu tak pernah melihat siapa, bagaimana dan dimana?.
Seperti halnya usia, perbedaan usia bukanlah penghalang untuk dua insan yang memang merasakan getaran-getaran cinta di hati mereka.

Sejatinya, rasa cinta adalah anugrah yang Tuhan berikan untuk hamba-hambanya. Cinta itu murni dan tulus, namun belakangan ini kemurnian dan ketulusan cinta jadi di salah artikan dan hanya dijadikan tameng perlindungan yang dimana para kucing garong berdalih atas nama cintalah mereka menjerat mangsa-mangsanya, mungkin untuk istilah kerennya perbuatan tersebut sering dikenal dengan sebutan modus.

Namun, untuk bahasan WB kali ini adalah membahas tentang alasan seorang pria menyukai wanita yang usianya lebih tua darinya. Mungkin hal ini bukanlah sesuatu yang amat penting untuk di bicarakan, tapi tak ada salahnya jika WB disini mencoba memberikan sedikit informasi dari type percintaan macam satu ini.


Langsung saja kita simak apa saja

Alasan kenapa pria suka dengan wanita yang lebih tua

Sifat manja

Munkin kalian para wanita banyak yang tidak menyadari bahwa seorang priapun ternyata mempunyai sifat manja, dan sifat manjanya ini memang tidak terlalu mereka perlihatkan. Kecuali mereka para cowok lebay(lekong bray) haha

Nah, jika mereka para pria yang jatuh hati pada seorang wanita yang usianya memang lebih tua darinya, maka sifat manjanya ini bisa mereka tunjukan. Tapi bukan tanpa alasan mereka melakukan itu, karena pria bersikap manja pada wanita hanya ingin merasakan kasih sayang dan perhatian tulusnya, dan perlu kalian tau girs hal itu jarang mereka tunjukan jika pasangan mereka berusia di bawahnya.. gengsi kali yaa..? Haha. Oya hal itu mereka lakukan hanya pada ibunya selain dari pasangannya itu.

Belajar menjadi lebih dewasa

Memiliki seorang pasangan yang usianya lebih tua darinya akan menuntutnya untuk berfikir dan bersikap menjadi lebih bijak dan menjadikannya lebih dewasa.

Yang namanya pria sifat egoisnya akan tetap langgeng melekat erat dalam dirinya, nah dengan mereka memiliki pasangan lebih tua, mereka gak mau kalo mereka di anggap masih kekanak-kanakan, maka dari itu mereka akan lebih memantapkan dirinya agar pantas untuk menjadi panutan bagi pasanganya.

Pegalaman

Istilah lebih dulu makan garam munkin tepat untuk alasan pria lebih memilih pasangan yang usianya lebih tua darinya, baginya wanita yang lebih tua tentu akan lebih berpengalaman juga dalam menjalani hidup. Hal itu akan membuatnya belajar bagaimana cara dia menyikapi setiap permasalahan dalam kehidupan. Dan selain pengalaman hidup, tentunya ada pengalaman lain yang membuatnya penasaran untuk terus di gali, apa hayo?Wehe.

Ketertarikan fisik

Tak dapat dipungkiri jika seorang pria memilih wanita yang lebih tua menjadikan fisik sebagai alasannya. Fisik yang seperti apa yang dimaksud?
Kalian mungkin tidak asing lagi dengan istilah bahenol, montok dan lain sebagainya. Nah, hal inipun bisa mereka jadikan sebagai alasan bahwa mereka tertarik untuk memilihnya karena alasan tersebut, karna seperti yang kita ketahui, bahwa wanita yang sudah tidak ABG lagi biasanya mereka memiliki bentuk fisik yang memang dapat memikat mata para lelaki, dan daya tarik itu jarang dimiliki oleh mereka para wanita yang masih gadis atau ABG, jangan tanya kenapa WB Pun tak tau.. haha.

Oya, alasan yang WB uraikan di atas tidak berlaku untuk semua pria kok, hanya beberapa dari mereka aja, jadi jangan berfikir kalo ternyata pria itu seperti itu. WB sudah tegaskan bahwa hanya beberapa saja.

Yasudah itu aja pembahan WB tentang alasan kenapa pria suka dengan wanita yang lebih tua

Sampai ketemu lagi dan Wasalam hehe.